Si Kenyal Permen Karet

18.18 Edit This 0 Comments »


 PERMEN KARET YUMMY GUMMY!!!
Hallo pecinta permen karet ada kabar  bagus untuk kalian, karena permen karet yang biasa kalian makan ternyata ada gunanya juga lho… Tau nggak apa gunanya???? Selain bisa mengharumkan mulut, juga bisa menginclongkan mulut, bahkan menurut penelitian di  inggris bahwa permen karet yang selama ini kita makan membuat kemampuan otak kita meningkat sebesar 40%!!! Karena ketika mengunyah pembuluh darah di bagian rahang menjadi terbuka dan membuat aliran darah menjadi lancar ke otak, itu yang membuat  kemampuan otak meningkat pesat karena oxygen lancar ke otak….  
Gill Leveille, seorang ahli nutrisi dari Wrigley Science Institute (Chicago, Amerika Serikat) menyatakan, bahwa mengunyah permen karet bisa meningkatkan kinerja otak hingga 40 persen ! KEsimpulan ini diperoleh berdasarkan hasil kerja sama riset dengan peneliti - peneliti dari Jepang.
Penelitian sederhana yang dilakukan di Inggris juga berhasil membuktikan, bahwa orang yang mengunyah permen karet pada saat ujian mampu memperoleh nilai lebih baik ketimbang orang yang tidak mengunyah permen karet."Daya ingat mereka menjadi lebih tajam !", ungkap Leveille. "
Tahun 1996, para peneliti dari Denmark berhasil membuktikan bahwa pasien penderita alergi lebih cepat sembuh setelah mereka mengunyah permen karet sehabis minum obat dibandingkan dengan pasien yang hanya menelan obatnya.
Ada permen karet yang namanya "Stay Alert". Stay Alert digunakan untuk para tentara perang selama perang. Karena khasiat dari permen karet Stay Alert itu sangat cepat dibandingkan kopi, dan, Stay Alert juga membuat orang yang mengunyah Stay Alert bisa bertahan 72 jam tidak mengantuk (3 hari !!)
Stay Alert juga bekerja lebih cepat daripada kopi. Tentara yang minum kopi baru merasakan khasiat kopi setelah 1 jam, sedangkan khasiat Stay Alert akan langsung terasa dalam beberapa menit. Kata gary Kamimori, seorang Psikolog dari Wrair.
Sumber: Kaskus.com

0 komentar: